Tabungan Umroh


Tabungan Umroh Arminareka Perdana

Arminareka Perdana sebagai salah satu “travel terbesar” selalu mengakomodir kebutuhan jamaah yang memiliki niat suci untuk menunaikan ibadah haji, dengan menyediakan sarana penunjang yaitu Tabungan Haji & Umroh Arminareka Perdana. Dengan Tabungan Haji & Umroh akan memudahkan nasabah dalam memperisapkan Biaya Penyelenggaraan Ibadah baik Haji Khusus (Haji Plus) maupun Umroh. Tabungan dalam mata uang rupiah (RP) atau dollar (USD) yang dikhususkan bagi Anda masyarakat muslim Indonesia yang berencana menunaikan ibadah ke Tanah Suci

Peruntukkan:
Perorangan usia minimal 1 tahun ke atas

Manfaat:
Mendapatkan Souvenir Haji / Umroh
Kemudahan dalam merencanakan persiapan ibadah umroh Anda
Aman dan terjamin, dan berkesempatan untuk Umroh Gratis bahkan menjadi Tour Leader
Secara otomatis memiliki usaha waralaba Travel Haji & Umroh (bebas royalty & franchise fee)

Syarat:
Melampirkan foto copy kartu identitas yang masih berlaku (KTP/SIM/Akte Lahir) 
Setoran pembukaan : Rp 3.500.000 = (Uang Muka (Dp) Umroh)
Minimum setoran berikutnya : Sesuai Kemampuan min Rp 500.000 tanpa batas waktu. Boleh per bulan, per tiga bulan, per enam bulan, per tahun.

Fitur Unggulan:

Sistem Online: Jamaah bisa mengecek di web pusat Data Jamaah dan Rincian Total Tabungan yang sudah disetor di www.arminarekaperdana.com
Asuransi Jiwa hingga 50 juta rupiah selama 1 tahun. dapat diperpajang rp 100.000 per tahun
Gratis biaya administrasi tabungan
 

Program Solusi Jamaah: MEMBANTU MERINGANKAN PENYIAPAN DANA untuk menunaikan ibadah umroh.

Bagi Hasil yang diniatkan untuk mempercepat memenuhi kebutuhan dana umroh anda. Bila berhasil mengajak teman mendaftar Umroh & Haji bersama Arminareka Perdana maka anda akan mendapatkan Bagi Hasil sebagai berikut (lihat tabel di bawah ini) :


Bagi Hasil langsung ditransfer ke rekening anda. Bagi hasil sudah bisa diterima meski jamaah yang kita ajak baru menyetor Dp Umroh / Haji Plus.

0 komentar: